2a0686b5360b32a26188809c4dce9d06 Butik Mami Sheren

Baju Batik Wanita

Butik Mami Sheren - may - 21 - 2013

Baju Batik Wanita - batik tulis ini yaitu batik tulis motif truntum asli mangkoro dipakai oleh orangtua pengantin waktu ijab qobul ataupun midodareni supaya cinta suami istri makin kuat. batik tulis motif truntum mangkoro motif truntum mangkoro merupakan motif batik tradisional sebagai simbol cinta. konon motif ini tercipta ketika permaisuri susuhunan paku buwono iii tengah di lupakan oleh sang suami. dalam rasa sedih dikarenakan tak akan di perhatikan oleh sang suami, sang permaisuri mendekatkan diri serta senantiasa berdua pada tuhan sembari membatik, serta terciptalah motif bintang-bintang.

Cici Cuit

Korean Style

korea saat ini jadi barometer fashion didunia serta pastinya trend fashion korea juga merasa di indonesia. ini dapat dibuktikan dengan banyaknya product fashion berbentuk pakaian korea yang mendominasi model pakaian anak remaja.

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Muslimah Style

On 1:54 AM

baju muslim keluarga – masa saat ini memakai busana muslim untuk keluarga atau yang lebih dikenal dengan busana muslim sarimbit amat kerap dipakai, baik dalam acara keluarga, acara pernikahan, acara hari raya, atau pesta. bajumuslim keluarga atau busana muslimsarimbit sudah banyak kita temui dengan beragam banyak merk serta brand. perumpamaannya layaknya pakaian dannis, pakaian keke

untuk pakaian muslim sarimbit keluarga sekarang ini jadi trend tersendiri untuk buat keluarga indonesia yang pingin beli pakaian muslim layaknya abaya, gamis, koko, taqwa, serta gamis anak. pakaian muslim sarimbit keluarga sendiri yaitu merupakan pakaian keluarga bapak bunda berserta anak anak mereka yg menutup aurat yg harus oleh syriat agama. serta sebaiknya kita tahu bagaimana berbusana muslim tanpa menyalahi syair islam. untuk pakaian muslim sarimbit kelurga tidaklah harus sama 100% dalam perihal warna serta motif, tetapi mungkin motifnya sama tetapi warna tidak sama. ada juga yg mempunyai warna sama tetapi motif untuk bunda lebih feminine perumpamaannya pakaian gamis serta setelan.



banyak produsesn-produsen yang tawarkan beragam jenis motif, corak serta bahan yang tidak sama, hingga beberapa customer bisa menentukan busana couple sesuai dengan selera yang di idamkan.

selain itu, sebagai customer yang cerdas, kita mesti bisa menentukan bahan yang berkwalitas baik, tak hanya bahan yang baik, kita juga mesti tahu aksen atau motif yang ada pada busana tersebut, hingga busana yang kita pakai bisa tampak lebih indah, nyaman dan tampak lebih elegant.

pakaian muslim sarimbit keluarga ada yg dibikin sebagai atasan saja. ada juga yg pakaian muslim sarimbit keluarga dalam bentuk suami kenakan kemeja serta istri dibuatkan kain dgn bahan yg sama.

berikut sebagian panduan untuk menentukan couple dalam berbusana muslim :

  • pastikan bahan serta motif yang sesuai dengan selera, hingga pakaian yang kita pakai bisa bikin lebih yakin diri.
  • untuk couple busana muslim yang dipakai untuk ke pesta saat malam hari, untuk wanita bisa memakai pakaian gamis bercorak floral dengan tehnik lukisan atau tunik panjang bergaris yang digabungkan berbarengan kain ataupun celana.
  • untuk couple pada acara sore hari bias memakai padanan berwarna fresh layaknya hijau atau biru berbentuk tunik panjang berhias bordir.
  • serta untuk busana koko couple, bisa juga menentukan busana yang berlengan panjang atau pendek, namun lebih condong sesuai menurut umur.
  • untuk beberapa remaja putra bisanya bisa memakai pakaian berlengan pendek untuk acara resmi, serta sebaliknya.


berikuti ini sebagian model pakaian muslim yg dapat jadi pilihan anda :

  BBaju Gamis Saskia Maxi Dress – Cantik & Elegan Jual Blouse Korea Bagus Tulle – Unik & Trendy Queena Blouse + Bolero, Terbuat Dari Bahan Siffon Korea Blouse Dazzling Jagiya Korea – Cantik & Nyaman Dipakai Dress Gamis Sifon – Motif Bunga Yang Cantik  Jual Blouse Bagus Princessa – Ala Korea, Keren & Nyaman JBlouse Import Murah – Berbahan Katun Yang Nyaman Dipakai – Ala Korea, Keren & Nyaman Blouse Sparkling Tibetian – Model Keren & Trendi

0 Response to "Muslimah Style"

Post a Comment

    Featured-video