2a0686b5360b32a26188809c4dce9d06 Butik Mami Sheren

Baju Batik Wanita

Butik Mami Sheren - may - 21 - 2013

Baju Batik Wanita - batik tulis ini yaitu batik tulis motif truntum asli mangkoro dipakai oleh orangtua pengantin waktu ijab qobul ataupun midodareni supaya cinta suami istri makin kuat. batik tulis motif truntum mangkoro motif truntum mangkoro merupakan motif batik tradisional sebagai simbol cinta. konon motif ini tercipta ketika permaisuri susuhunan paku buwono iii tengah di lupakan oleh sang suami. dalam rasa sedih dikarenakan tak akan di perhatikan oleh sang suami, sang permaisuri mendekatkan diri serta senantiasa berdua pada tuhan sembari membatik, serta terciptalah motif bintang-bintang.

Cici Cuit

Korean Style

korea saat ini jadi barometer fashion didunia serta pastinya trend fashion korea juga merasa di indonesia. ini dapat dibuktikan dengan banyaknya product fashion berbentuk pakaian korea yang mendominasi model pakaian anak remaja.

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Baju Batik Wanita

On 2:51 AM
Baju Batik Wanita - batik tulis ini yaitu batik tulis motif truntum asli mangkoro



dipakai oleh orangtua pengantin waktu ijab qobul ataupun midodareni supaya cinta suami istri makin kuat.

batik tulis motif truntum mangkoro

motif truntum mangkoro merupakan motif batik tradisional sebagai simbol cinta. konon motif ini tercipta ketika permaisuri susuhunan paku buwono iii tengah di lupakan oleh sang suami. dalam rasa sedih dikarenakan tak akan di perhatikan oleh sang suami, sang permaisuri mendekatkan diri serta senantiasa berdua pada tuhan sembari membatik, serta terciptalah motif bintang-bintang. selanjutnya ketekunan yang dilambari dengan keheningan mendekatkan diri membuah hasil. cinta raja kembali bersemi serta senantiasa menengok kembali permaisuri yang senantiasa membatik motif truntum mangkoro.



motif truntum dikenakan oleh orangtua pengantin pada upacara panggih pengantin atau dikenakan oleh pengantin sendiri waktu ijab qobul ataupun midodareni. enakan kain motif truntum ini diinginkan cinta suami istri makin lama makin kuat seperti bintang di langit yang pancarkan sinar.

kain batik motif truntum mangkoro berukuran panjang = 2, 5 mtr. serta lebar = , 15 mtr.. dapat dipakai untuk pakaian serta juga untuk jarik.


Bordir Neck Top – Kaos Wanita Model Korea Bordir Neck Top – Kaos Wanita Model Korea











0 Response to "Baju Batik Wanita"

Post a Comment

    Featured-video